Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Kawal Jalannya Vaksinasi Di Kemantren Jetis


Jetis - Sejumlah 500 orang dari 3 Kelurahan ditarget menerima Vaksin yang digelar Kemantren Jetis pada Selasa (8/6), bertempat di halaman Kemantren Jetis untuk proses Verifikasi dan Input data, sedangkan Vaksin dilakukan di Aula Kemantren sesuai Keterangan dari Mantri Pamong Praja Jetis Bapak Drs. Sumargandi, M. S.i saat memberikan sambutan dalam pembukaan Vaksin Massal. 

Polsek Jetis Polresta Yogyakarta dipimpin Kanit Binmas Iptu Pujiarto mengamankan dan memantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini. 

" Vaksinasi merupakan upaya dari Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, sehingga kami berharap masyarakat secara sukarela untuk bersedia menerima Vaksin tentunya melalaui tahapan pemeriksaan kesehatan awal dari tenaga kesehatan ", terang Ka UPT Puskesmas Jetis dr. Ani Mufida Sari. 

14 Tenaga Kesehatan  Medis maupun Non Medis kami diterjunkan dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dengan harapan dapat melayani peserta Vaksin dengan maksimal, tambah Ka UPT Puskesmas Jetis. 

Di sela-sela pelaksanaan Vaksin jajaran Polsek Jetis memberikan himbauan kepada masyarakat yang antri menerima Vaksin untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan. 

" Polsek Jetis akan mengawal dan mengamankan kegiatan Vaksin Massal dari awal hingga akhir dalam mendukung Percepatan Target Vaksinasi ". ungkap Kanit Binmas Iptu Pujiarto. 

Protokol Kesehatan yang ketat diterapkan dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal ini.

Posting Komentar untuk "Polisi Kawal Jalannya Vaksinasi Di Kemantren Jetis"