Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolsek Wirobrajan Hadiri Rakor Penanggulangan Covid 19 di Kemantren


Wirobrajan - pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 Pukul 13.30 Wib Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.E., M.M bersama panit Bhinmas Aiptu Luluk D. SH.dan Pawas Aiptu Sutarno, SH melaksanakan giat Rapat Koordinasi penanganan covid 19 di aula kelurahan Patangpuluhan kecamatan Wirobrajan Yogyakarta.

Acara rapat di hadiri oleh Forkompimca Kemantren Wirobrajan Yogyakarta,
Pembukaan dan  paparan situasi covid 19 di wilayah Wirobrajan Cenderung Naik setelah hari Raya Idulfitri  di masing-masing Kelurahan.

Sesuai S.E. kasatgas covid 19  wakil wali kota Yogyakarta vaksin lansia dan pra lansia bulan Juni 2021 harus beres selesai dan masing-masing kelurahan pro aktif memberikan himbauan prokes.

Sambutan saran Danramil meminta bantuan kerjasama dari instansi untuk serbu VAKSIN di kemantren Wirobrajan bersama - Sama.

Sambutan Kapolsek Wirobrajan menindak lanjuti perintah atasan melalui kapolres Kepolisian khususnya polsek Wirobrajan
untuk ikut mensukseskan program  percepatan vaksin dimulai dari  keluarga anggota Polri istri/anak pelaksanaanya  dari DOKPOL dan berikut nya masyarakat wilayah Wirobrajan apabila diminta data vaksin lansia dimohon kerjasamanya.

Sambutan Kapuskesmas pasien positif covid di kemantren wirobrajan 355 lebih penularannya dari claster keluarga puskesmas selalu menghimbau taati Prokes.

Vaksin bukan untuk kekebalan anti covid tetapi untk  meningkatkan imun agar mengurangi resiko kematian apabila terinfeksi.

Masuk selter kota harus ber ktp kota  dan dengan membawa hasil swep pertimbangan rumah kondisi sempit dan ada lansia rawan dan menunggu Bad kosong dengan diantar Ambulan tidak mobil pribadi.

Vaksin covid Kapuskesmas tidak tau berapa jumlah lansia yang vaksin di luar Wirobrajan , tetapi data yg ada hanya lansia di Wirobrajan yang sudah Vaksin lebih dari 6000.

Kegiatan rapat di tutup Bapak Camat Wirobrajan  Sarwanto, S.IP., M.M dengan harapan percepatan penanganan Vaksin di wilayah Wirobrajan bisa terlaksana sesuai harapan.

Posting Komentar untuk "Kapolsek Wirobrajan Hadiri Rakor Penanggulangan Covid 19 di Kemantren"