Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Ikuti Pelantikan Mabiran Kwartir Cabang Mantrijeron


Mantrijeron - Pendidikan kepramukaan merupakan salah satu pendidikan non formal yang menjadi wadah pengembangan potensi diri agar memiliki akhlak mulia, pengendalian diri dan kecakapan. Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi Krismayanto menghadiri pelantikan Mabiran Kwartir cabang Mantrijeron bertempat di pendopo Kemantren Mantrijeron. Jumat 11/06/2021

Dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh Wakil walikota Yogyakarta Bapak Drs.Heroe Poerwadi, MA sebagai ketua Kwarcab kota Yogyakarta, Forkopimca Kemantren Mantrijeron dan segenap pengurus Kwarcab kota Yogyakarta.

Dalam acara pelantikan tersebut Bapak Drs. Heroe Poerwadi, MA melantik ketua Mabiran Bapak Affio Sunarno, S.Sos dan unsur mabiran kwartir ranting mantrijeron.

Dalam sambutannya Bapak Heroe Purwadi, MA antara lain, mengatakan dengan dilantiknya Unsur Mabiran kita harapkan kedepannya kinerja akan lebih baik, solid serta dalam organisasi kepramukaan mengedepankan kegiatan kemanusiaan kususnya dalam penanganan penanggulangan covid-19 yang masih menjadi Pandemi di Indonesia.

Pramuka milik kita semua bukan untuk anak sekolah tapi juga milik masyarakat pemuda yang memiliki semangat untuk berkarya. Gerakan pramuka mengandung pendidikan sebagai wadah organisasi untuk menyelesaikan suatu masalah secara bersama.

Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Krismayanto dalam keterangannya mengatakan, sangat senang dan bangga ikut terlibat dalam unsur Mabisa bersama dengan pengurus yang lain dan dapat bekerjasama kususnya dalam penanganan covid-19 serta kegiatan kemanusiaan lainnya.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Ikuti Pelantikan Mabiran Kwartir Cabang Mantrijeron"