Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jiwa Sosial Tinggi, Bhabinkamtibmas Ini Dekat Dengan Warganya


Danurejan Jogja - Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Polsek Danurejan Aipda Dwi Cipto Agung N yang populer dipanggil pak Cip di kalangan warga kelurahan Tegalpanggung merupakan sosok yang sangat dekat dengan warga.

Diungkapkan oleh Joko Sulistyo,RO, SE, MM, Selasa (1/6/2021), salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Tegalpanggung. Kedekatan Pak Cip dengan warganya dikarenakan Pak Cip selalu hadir dan siap dipanggil setiap saat ketika warga membutuhkan bantuan kepolisian, mulai dari kegiatan sosial kemasyarakatan hingga kegiatan keagamaan.

Joko menceritakan, jiwa sosial Pak Bhabin ini sangatlah tinggi. Selalu berdampingan dalam kegiatan kemasyarakatan, Joko tahu betul jika Pak Cip tidak segan menyisihkan gaji untuk memberikan santunan kepada Anak Yatim.

"Salah satunya adalah putri dari anggota Linmas yang telah almahrum yakni Bapak Agus Sulistyo Tukangan Danurejan Yogyakarta yang meninggal pada tanggal 11 April 2021  karena sakit," ucap Joko.

Joko berharap jiwa keteladanan Aipda Dwi Cipto ini bisa menjadi contoh semuanya.

"Mudah mudahan dengan kepedulian Bhabinkamtibmas untuk berbagi dengan sesama akan mengurangi beban masyarakat dalam masa pendemi covid 19," tambahnya.

Posting Komentar untuk "Jiwa Sosial Tinggi, Bhabinkamtibmas Ini Dekat Dengan Warganya"