Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Covid-19, Polsek Kraton Dampingi Penyemperotan di Wilayah


Kraton - Jajaran Binmas dan babinkamtibmas Polsek Kraton dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU SUGENG mengikuti Apel Koordinasi  Penyemprotan DISINFEKTAN  di Jalan Patehan Tengah No 27 Patehan Kraton Yogyakarta yang diikuti oleh  20 orang.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kraton yang diwakili Kasi Trantib, Kapolsek Kraton diwakili Kanitbimas Polsek Kraton bersama Bhabinkamtibmas se Polsek Kraton dan Ketua Possekber Kemantren Kraton serta anggota KTB se Kemantren Kraton.

Sasaran penyemperotan disinfektan terdapat lima titik lokasi. Di antara dua lokasi di Kelurahan Panembahan, satu lokasi di wilayah Kelurahan Patehan di Jln Nagan Lor no 25 A. dan dua lokasi di wilayah Kelurahan Kadipaten.

Dalam sambutannya, Lurah patehanmenyampaikan perkembangan tentang covid 19 dalam beberapa hari ini di Kemantren Kraton mengalami kenaikan.

"Untuk itu ini menjadi perhatian Kita semua dengan adanya ini semua mari Kita tetap untuk itu Kegiatan ini merupakan upaya kita dalam melaksankan pencegahan dalam menekan penyebaran covid 19 di Kemantren Kraton," ucapnya.

Sementara itu Kasi Trantib mewakili Mantri PP Kraton, sangat mengapreasi dan mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan ini semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat melakukan pencegahan penularan covid 19 di Kemantren Kraton.

Kapolsek Kraton melalui Kanitbinmas turut memberikan sambutan, mengucapakan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian yg telah hadir dalam acara penyemrotan disinfektan di wilayah Kemantren Kraton semoga ini semua menjadi amal ibadah Bapak Ibu sekalian.

"Bapak dan Ibu sekalian tadi sudah di sampaikan bahwa di Kemantren Kraton ada kenaikan kasus covid 19 di Kemantren untuk itu marilah kita bersama - bersama karena itu tanggung jawab kita bersama dalam melakukan pencegahan semoga dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi di temukan kasus covid 19 di Kemantren Kraton sehingga  pademi ini cepat berakhir," tutup Kanitbinmas.

Posting Komentar untuk "Cegah Covid-19, Polsek Kraton Dampingi Penyemperotan di Wilayah"