Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Hadiri Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Pariwisata



Umbulharjo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Aipda Basyori Anwar, SH menghadiri kegiatan Pelatihan Pengelolaan Pariwisata Kelurahan Giwangan di pendopo Kelurahan Giwangan, Selasa (15/06/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Dinas Pariwisata, Lurah Giwangan, Ketua Lpmk, Ketua Pokdarwis, Ketua RW, Ketua Pok Wisata, Babinsa.

“Kami anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir apabila di wilayah binaannya ada kegiatan contohnya seperti kegiatan ini, karena sebagai wujud kepedulian kami kepada warga masyarakat serta menjalin silahturahmi yang baik antar Intansi,” ungkap Aipda Basyori.

Basyori menambahkan bahwa kehadiran dalam kegiatan pelatihan ini agar bisa menjadi Desa Wisata dan dapat meningkatkan produktifitas maupun perekonomian warga melalui sektor pariwisata serta mempererat silaturahmi.

“Di samping menghadiri kegiatan pelatihan ini, kami juga berikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 serta menciptakan kondisi yang aman dan terkendali,” tutur Basyori Anwar.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Hadiri Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Pariwisata"