Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Jetis Gelar Patroli Dialogis Di Jalan Tentara Rakyat Mataram


Pemanahan, Jetis - Personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melakukan Patroli wilayah antisipasi gangguan Kamtibmas di kawasan Jalan Tentara Rakyat Mataram serta penyampaian Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Rabu (2/5/2021) malam.

Dengan humanis Personel Polsek Jetis menyapa Pelaku Usaha dan Pengunjung warung kaki lima yang menjalankan aktifitas di kawasan tersebut.

" Selamat malam Bapak, Ibu dan Saudaraku semua, kami dari Polsek Jetis mengajak dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) ", himbau Bripka Thomas.

" Gelaran Patroli wilayah dan himbauan Protokol Kesehatan dilakukan jajaran Polsek Jetis merupakan kegiatan rutin, dengan rute dan lokasi berbeda setiap harinya ", terang Panit Sabhara Polsek Jetis Aiptu Sarjono yang bertugas memimpin pelaksanaan Patroli wilayah.

Posting Komentar untuk "Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Jetis Gelar Patroli Dialogis Di Jalan Tentara Rakyat Mataram"