Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Wirobrajan Sambangi Pasar Legi Sampaikan Imbauan Prokes


Pemanahan, Wirobrajan - Dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Wirobrajan Yogyakarta dan antisipasi gangguan Kamtibmas, Unitsabhara Polsek Wirobrajan melaksanakan patroli siang hari di dalam pasar legi Bugisan Patangpuluhan Wirobrajan, Selasa (1/06/2021).

Kegiatan rutin tersebut Unitsabhara sambang dan patroli  dalam pasar serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang pasar legi sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona sekaligus bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam mencegah penularan virus corona.

"Dalam pelaksanaan patroli dan sambang ini selalu berikan himbauan agar selalu menerapkan 5M secara terus menerus dalam hal taati protokol kesehatan dan himbauan Kamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Wirobrajan AKP SUMANTO, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini agar masyarakat merasa aman, terlindungi dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Kami meminta kerjasamanya masyarakat agar selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian agar tercipta keamanan masyarakat yang kondusif serta masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman," jelasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Wirobrajan Sambangi Pasar Legi Sampaikan Imbauan Prokes"