Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Pakualaman Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Pemanahan, Pakualaman- Unitsabhara Polsek Pakualaman, Selasa 1 Juni 2021, pukul 09.30 Wib  dipimpin Pawas AKP Kaswandi melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis dengan masyarakat di wilayahnya, karena kehadiran polri tersebut sangat dibutuhkan di masyarakat. 

Pawas AKP Kaswandi mengatakan, rute yang dilalui dalam kegiatan tersebut jl Purwanggan, Jl Gajahmada, Jl Sultan Agung, Jl Surokarsan, Jl Suryopranoto, Jl Ki Mangunsarkoro. Beberapa tempat- tempat yang disambangi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah obyek vital di wilayah Pakualaman seperti Kediaman Wagub DIY, Perhotelan, Perbankan, LP maupun Rutan dan Pasar Sentul.

Dalam pelaksanaannya selalu humanis, Senyum, Salam, Sapa, dan terkait adaptasi kebiasaan baru himbauan prokes selalu disampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol pencegahan covid dengan mentaati 5 M , Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

Disamping itu pesan pesan kamtibmas juga selalu di sampaikan agar tetap waspada dan hati hati sehingga tetap kondusif terhindar dari hal- hal yang tidak diinginkan.

Posting Komentar untuk "Polsek Pakualaman Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas"