Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Periksa Sejumlah Remaja, Sabhara Polresta Yogyakarta Temukan Sarung Modifikasi

Pemanahan, Yogyakarta - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polresta Yogyakarta melalui Satuan Sabhara terus meningkatkan patroli khususnya di menjelang dan setelah waktu subuh.

Foto: Klitih.com

Pada saat patroli Minggu (18/4) pagi, Patroli URC Satsabhara mendapati adanya sejumlah remaja yang patut dicurgai akan melakukan tawuran saat melintas Jalan Gedongkuning Yogyakarta. Saat hendak diberhentikan untuk diperiksa, kawanan remaja tersebut mencoba kabur dan dilakukan pengejaran sampai Jalan Ringroad Selatan Yogyakarta.

Sesampainya di kawasan Mutihan Banguntapan dan berhasil dihentikan, petugas selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut. Meskipun dalam pemeriksaan tidak ditemukan barang mencurigakan seperti senjata tajam dan minuman keras, namun dalam pemeriksaan tersebut petugas menemukan satu buah sarung yang dimodifikasi dan diindikasikan akan dipakai untuk tawuran.

Usai pemeriksaan, sejumlah remaja dan barang bukti sepeda motor selanjutnya dibawa ke Mapolsek Banguntapan guna pemeriksaan lanjutan sesuai dengan wilayah hukumnya.

Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul, S.H., M.H. mengatakan pihaknya saat ini memang terus meningkatkan patroli untuk antisipasi kejahatan jalanan, terlebih di bulan suci Ramadhan.

Posting Komentar untuk "Periksa Sejumlah Remaja, Sabhara Polresta Yogyakarta Temukan Sarung Modifikasi"