Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tasyakuran Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Dan Penyerahan Hadiah Lomba Tingkat Polresta Yogyakarta


Polresta Yogyakarta menggelar acara tasyakuran puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan diselenggarakan dengan khidmat dan sederhana dimulai pukul 09.00 WIB, ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pembagian hadiah-hadiah lomba momentum rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.

Tasyakuran dihadiri oleh sejumlah Forkompinda Kota Yogyakarta, TNI, Polri, ASN Polri para purnawirawan Polri, Tomas, Toga, ormas, Pramuka, Paksikaton, jaga warga, Bhayangkari, dan instansi terkait lainya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., membacakan sambutan dari Kapolda DIY yang pada intinya, Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kehadiran kita dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Sebagai Kapolda DIY, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua hadirin yang telah menyempatkan diri menghadiri acara ini.

Polri telah berusia 77 tahun, dan tantangan tugas yang dihadapi semakin berat. Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif, kolaborasi dan dukungan dari semua pihak sangatlah penting.

Saya mengharapkan kerjasama, sinergi, dan keterlibatan aktif dari semua pihak untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di DIY maupun secara nasional.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemda DIY atas hibah alat gamelan yang akan mendukung pengembangan seni dan budaya personel Polda DIY.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Terima kasih dan salam sejahtera.

Setelah pemotongan tumpeng oleh Kapolresta, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba. Kapolresta Yogyakarta memberikan apresiasi kepada personel yang mencapai prestasi gemilang dalam lomba yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di tingkat Polresta Yogyakarta. Mereka diberikan tropi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebagai penghargaan.

Berikut ini daftar pemenang lomba beserta kategori lomba yang memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Polresta Yogyakarta, dimulai dengan penyerahan juara Pelayanan Publik, juara pertama diraih oleh Polsek Gondokusuman, juara dua diraih oleh Polsek Danurejan dan Juara tiga diraih oleh Polsek Mantrijeron.

Lomba keberihan, Juara pertama diraih oleh Polsek Tegalrejo, juara ke dua diraih oleh Polsek Danurejan dan juara tiga diraih oleh Polsek Ngampilan.

Berikutnya lomba Tenis Meja, juara pertama diraih oleh Aipda Samata Riswanto dan Aipda Magfud (Sat Reskrim), juara dua diraih oleh Bripka Isnawanto dan Bripka Hanggoro Dwi (Polsek Wirobrajan), dan juara tiga diraih oleh AKP Wijayadi dan Aipda Elias (Sikum) serta AKP Sugeng dan Iptu Eko Cipto (Sat Binmas).

Terakhir lomba turnamen Bulu Tangkis, juara pertama diraih oleh Iptu Dodi dan Bripda Rinalda (Sat reskrim), juara dua diraih oleh Aptu Deni Aiptu Budi (Polsek Gondokusuman), juara tiga diraih oleh Aiptu Marsudi dan Bripda Riski (Bag Ops), juara empat diraih oleh AKP Kusnaryanto dan Aiptu Kasiyanto Manurung (Sat Reskrim). (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Posting Komentar untuk "Tasyakuran Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Dan Penyerahan Hadiah Lomba Tingkat Polresta Yogyakarta"