Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan BNI Badminton Asia Junior Championships 2023 di GOR Amongraga Kota Yogyakarta


Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin AKP Heri melaksanakan pengamanan kegiatan BNI Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023 di GOR Amongraga, Yogyakarta pada Jumat, 7 Juli 2023.

AKP Heri menyampaikan bahwa dalam kejuaraan ini, sebanyak 298 atlet muda bulu tangkis dari 15 negara akan berkompetisi. Kejuaraan tersebut terdiri dari dua kategori, yaitu kategori beregu campuran dengan format Piala Sudirman yang berlangsung pada 7-11 Juli 2023, dan kategori perorangan pada 12-16 Juli 2023.

AKP Heri juga menjelaskan bahwa nomor beregu akan diikuti oleh 14 negara, sementara nomor perorangan akan melibatkan 15 negara termasuk Srilanka. Tim Indonesia sendiri akan tampil dengan kekuatan penuh, dengan 18 pemain untuk nomor beregu dan berbagai kategori perorangan.

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pertandingan, Polresta Yogyakarta berkomitmen untuk melakukan pengamanan selama BNI Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023 berlangsung.

Dengan upaya pengamanan yang maksimal dari Polresta Yogyakarta, diharapkan kejuaraan ini dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi para atlet muda bulu tangkis dari berbagai negara. (Humas Polresta Yogyakarta)

Posting Komentar untuk "Pengamanan BNI Badminton Asia Junior Championships 2023 di GOR Amongraga Kota Yogyakarta"