Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panit Reskrim Polsek Gedongtengen Bantu Wanita Tersesat Menuju Tujuannya


Pada malam Minggu, tanggal 9 Juli 2023, saat sedang melaksanakan patroli, Aiptu Agung Chomo, Panit Reskrim Polsek Gedongtengen, bersama anggotanya menerima laporan dari Ketua RW 02 Kampung Jlagran, Kelurahan Pringgokusuman. Laporan tersebut menyebutkan bahwa di kampungnya terdapat seorang wanita yang tersesat.

Tanpa menyia-nyiakan waktu, Aiptu Agung Chomo segera mendatangi lokasi untuk menemui wanita yang dilaporkan. Di hadapan petugas, wanita tersebut mengaku bernama Deswati, berusia 58 tahun, dan beralamat di RT 02, RW 04 Batu Surat Riau. Ia sedang melakukan perjalanan ke arah Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang untuk menemui saudaranya namun kehabisan bekal.


Dengan bijaksana, petugas membawa Deswati ke Mapolsek Gedongtengen untuk dibuatkan surat keterangan perjalanan. Surat keterangan tersebut menyatakan bahwa Deswati sedang dalam perjalanan namun kehabisan bekal. Hal ini dilakukan untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada Deswati dalam perjalanannya.

Menurut Aiptu Agung Chomo, setelah surat keterangan perjalanan selesai dibuat, mereka mengantarkan Deswati ke Terminal Jombor. Selanjutnya, petugas memberikan sejumlah uang sebagai bekal perjalanan dan mencarikan bus yang menuju ke tempat saudara Deswati di wilayah Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Dengan bantuan dari Aiptu Agung Chomo beserta anggotanya, Deswati dapat melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman menuju tujuannya. Semoga Deswati selamat sampai tujuan dan segera bertemu dengan keluarganya yang sudah lama tidak bertemu. (Humas Polsek Gedongtengen)
 

Posting Komentar untuk "Panit Reskrim Polsek Gedongtengen Bantu Wanita Tersesat Menuju Tujuannya"