Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta Yogyakarta Mendapat Kado Nasi Tumpeng Dari Dandim 0734/Kota Yogyakarta


Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., beserta Kasdim dan perwira lainnya, menyampaikan kejutan yang menyentuh hati dengan mengucapkan "Selamat Hari Bhayangkara Ke-77" dan memberikan nasi tumpeng kepada Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., SIK., MH. di Mapolresta Yogyakarta, pagi pada Senin (3/7/23) pagi.

Atas kunjungan tersebut, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilakukan oleh Dandim beserta anggotanya. "Kami anggota Kepolisian, khususnya Polresta Yogyakarta, sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan Dandim 0734/Kota Yogyakarta. Ini hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian di Hari Bhayangkara yang ke-77 ini," tutur Kapolresta.

Kapolresta Yogyakarta berharap agar hubungan baik antara TNI-Polri, khususnya antara Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta, yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan semakin erat.

"Saya berharap sinergitas TNI-Polri, khususnya di Kota Yogyakarta, semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta," ujar Kapolresta.

Melalui kejutan yang penuh kehangatan ini, Dandim 0734/Kota Yogyakarta dan Kapolresta Yogyakarta menunjukkan bahwa kerjasama antara TNI dan Polri terus diperkuat dalam menjaga keamanan dan persatuan di wilayah Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Posting Komentar untuk "Di Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta Yogyakarta Mendapat Kado Nasi Tumpeng Dari Dandim 0734/Kota Yogyakarta"