Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajak Warga Tingkatkan Ronda, Forkopimtren Mengangsan Sambangi Kampung Bintaran


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., bersama Forkopimtren Mengangsan dan anggota, melaksanakan kegiatan sambang kampung di Kampung Bintaran, Joyonegaran, Nyutran pada Rabu malam, 7 Juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mengangsan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan optimalisasi Polisi RW serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap damai, tertib, harmonis, dan kondusif.

Selain memberikan himbauan tersebut, Kapolsek Mergangsan juga menekankan pentingnya koordinasi antara tiga pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Lurah. Melalui kerjasama dan koordinasi yang baik, diharapkan kegiatan pengawasan dan pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dapat berjalan dengan efektif.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menyikapi informasi dan berita yang tidak benar. Mereka juga diminta untuk menggunakan media sosial secara positif dan bertanggung jawab, sehingga dapat mencegah terjadinya gesekan, ujaran kebencian, dan masalah serupa, himbau Kapolsek.

Kegiatan dihadiri oleh Forkompintren Mergangsan, Ketua RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan warga Kampung Bintaran. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Posting Komentar untuk "Ajak Warga Tingkatkan Ronda, Forkopimtren Mengangsan Sambangi Kampung Bintaran"