Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forkopimtren Wirobrajan Gelar Halal Bihalal


Kapolsek Wirobrajan Polresta Yogyakarta kompol sumanto SE. MM menghadiri Halal Bihalal yang diikuti unsur Forkopimtren Wirobrajan, segenap ASN, TNI/Polri dan Perangkat Desa di kantor kemantren Wirobrajan Yogyakarta, Selasa, 02/5/2023.



Halal bihalal diawali dengan pembacaan ikrar syawalan yang disampaikan oleh Sekretaris Camat Jetis bapak Bambang Hudaliyanto Sip diikuti oleh semua yang hadir.



Dalam sambutanya, Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, Sarwanto, SIP, M.M menyampaikan secara pribadi maupun dinas apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon maaf yang sebesar besarnya.



Kita semua telah sebulan melaksanakan puasa Romadhon. Esensi dari puasa adalah penggemblengan mental dan jiwa dalam ujian kehidupan terhadap hawa nafsu dengan harapan kita yang telah melaksanakan puasa akan menjadi manusia yg lebih baik. Kita masih punya tanggung jawab untuk melaksanakan puasa Sunah Syawal selama 6 hari  sebagai bentuk penghambaan kepada Allah SWT. 



Kegiatan syawalan dan Halal bil halal dilanjutkan dengan saling berjabat tangan bermaaf maafan dilanjutkan makan bersama.  (Humas Polsek Wirobrajan)
 

Posting Komentar untuk "Forkopimtren Wirobrajan Gelar Halal Bihalal"