Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Curanmor, Patroli Unit Samapta Polsek Tegalrejo Sambangi Tukang Parkir


Guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), patroli Unit Samapta Polsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta menyambangi para juru parkir untuk selalu waspada dan hati-hati.

Adapun para juru parker yang disambangi antara lain di pusat perbelanjaan Jl HOS Cokroaminoto Kelurahan Tegalrejo, perhotelan Jl Magelang Kelurahan Kricak dan stationer Jl Magelang Kelurahan Kricak.

Pasalnya aksi pencurian sepeda motor menjadi salah satu fokus perhatian Polsek Tegalrejo. Salah satunya dengan mengintensifkan patroli ke tempat rawan Curanmor dengan mengingatkan para juru parkir agar tidak lalai saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan milik warga.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polsek tegalrejo Aiptu Purwanto mengatakan, untuk mengingatkan para juru parkir, Polsek Tegalrejo menerjunkan anggota Unit Samapta dan Bhabinkamtibmasnya untuk patroli di tempat rawan terjadinya Curanmor," tuturnya

"Polresta Sleman memang sengaja setiap melaksanakan kegiatan patroli mendatangi tukang parkir untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh). Tujuannya untuk mengantisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian," katanya. (Humas Polsek Tegalrejo)
 

Posting Komentar untuk "Cegah Curanmor, Patroli Unit Samapta Polsek Tegalrejo Sambangi Tukang Parkir"