Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Ingatkan Warga Kraton Untuk Tidak Tinggalkan Kunci di Sepeda Motor Untuk Hindari Aksi Pencurian


Kraton - Petugas Polsek Kraton Yogyakarta melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Panembahan Aiptu Kustanta Tri W, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadipaten Aiptu Bisusanti dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Patehan Bripka Eko Pambudi N melaksanakan pemasangan spanduk kamtibmas, Selasa (8/12) sore.

Pemasangan spanduk berisikan imbauan pencegahan pencurian kendaraan bermotor tersebut dilakukan di di dua titik lokasi yakni Pasar Ngasem dan Kawasan Alun alun Selatan Yogyakarta.   

Aiptu Kustanta mengatakan, pemasangan spanduk tersebut dilakukan guna antisipasi dan pencegahan terjadinya pencurian sepeda motor yang masih saja terjadi di wilayah Kota Yogyakarta.

Dengan pemasangan spanduk ini diharapkan warga masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga harta benda khususnya kendaraan bermotor dari aksi pencurian.

"Jangan meninggalkan kunci di sepeda motor, dan berikan kunci cadangan serta tidak parkir sembarangan," imbau Bhabinkamtibmas ke warga di sekitar lokasi pemasangan spanduk.

Posting Komentar untuk "Polisi Ingatkan Warga Kraton Untuk Tidak Tinggalkan Kunci di Sepeda Motor Untuk Hindari Aksi Pencurian"