Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polresta Yogyakarta dan Polsek Jajarannya Tingkatkan Patroli Malam Hari


Yogyakarta - Dalam rangka mengantisipasi kerawanan kejahatan jalanan di wilayah Polsek Ngampilan gelar personil, Rabu (24/11/2021) malam hari hingga dini hari.

"Mendasari perintah pimpinan guna mengantisipasi kerawanan kejahatan jalanan di wilayah Kota personil Polsek Ngampilan melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melaksanakan strong point," ungkap Pawas Ipda Tarto Indratno saat memimpin pelaksanaan kegiatan di simpang empat Tamansari.

Ia menambahkan bahwa kegiatan juga dilakukan dengan patroli dan razia ke pengguna jalan dengan sasaran Senjata api/ tajam, bahan peledak, narkotika.

"Hal tersebut merupakan antisipasi kepolisian Resor Kota Jogjakarta untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman terkendali serta masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas  dini hari terutama para pedagang yang akan ke pasar serta karyawan yang pulang dini hari," ujar Ipada Tarto kepada Kasi Humas Polsek Ngampilan.

Sementara itu, Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. mengatakan bahwa pelaksanaan KRYD melibatkan seluruh personel di polsek jajaran Kota Yogyakarta setiap malamnya.

AKP Timbul menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain melibatkan personil berseragam juga melibatkan personil yang berpakaian preman.

Posting Komentar untuk "Polresta Yogyakarta dan Polsek Jajarannya Tingkatkan Patroli Malam Hari"