Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Gabungan di Kemantren Pakualaman Tegakkan Prokes di Sejumlah Tempat


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom, melaksanakan kegiatan Sambang kamtibmas, pemantauan protokol kesehatan dan penertiban PKL dalam rangka pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah kelurahan Gunungketur Pakualaman Yogyakarta, Sabtu 03 Juli 2021, mulai pukul 20.00 Wib.

Sebelum pelaksanaan penertiban PKL diawali dengan arahan Bapak Mantri Pamong Praja dan dihadiri  oleh Kapolsek Pakualaman, Lurah Gunungketur, Babinsa Koramil Pakualaman, Sek kel Kel.Gunungketur, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Kasi Trantib Kel.Gunungketur, SatPol PP Kemantren Pakualaman dan Linmas Gunungketur.

Setelah kegiatan arahan selesai kemudian dilanjutkan patroli wilayah dan pemberitahuan kepada penjual makanan  disewandanan, penjual angkringan, toko baju jl.sultan agung, warung bebakaran, warung mie jakarta jl.sultan agung,  oseng mercon dan gudeg dipasar sentul, angkringan disepanjang jl.bintaran timur dan jl.sultan agung.

Agar mematuhi peraturan pemerintah untuk menutup warung atau usahanya sampai pukul 20.00 Wib dan pemesanan hanya dibungkus tidak ada makan ditempat.

Selain itu juga memberi peringatan dan himbauan kamtibmas kepada anak anak yang bermain sketboat di dekat simpang  permata untuk membatasi jam 20.00 Wib sudah selesai dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid- 19 yang setiap hari semakin bertambah.

Disamping itu juga disampaikan agar mematuhi dengan 5 M ( Memakai masker, mencuci tangan dengan air/handsanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan).

Posting Komentar untuk "Tim Gabungan di Kemantren Pakualaman Tegakkan Prokes di Sejumlah Tempat"