Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Pakualaman Sambangi Pramita Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes


Pakualaman - Unit patroli wilayah Polsek pakualaman dipimpin Kapolsek pakualaman Kompol Sigit Ariyanto Adi S, ST, M.M. didampingi Panit Binmas, PS Kasihumas dan rekan Sabhara melaksanakan patroli sambang dialogis di klinik Pramita Jalan Sultan Agung Pakualaman Yogyakarta dialogis dengan petugas security Situasi aman terkendali. 

Disamping itu juga melaksanakan Sambang kamtibmas dan pemantauan protokol kesehatan di Paramita Laboratorium Klinik Jl.Sultan Agung Pakualaman Yogyakarta.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek  Pakualaman juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun karyawan agar selalu tetap berhati hati serta waspada dalam berbagai apapun terutama penempatan kendaraan mengingat Jl raya agar di kunci supaya aman dari berbagai hal.

Memberikan himbauan protokol pencegahan covid-19 terkait adaptasi kebiasaan baru dan PPKM Darurat kepada pengunjung klinik paramita yang akan cek laboratorium untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan atau handsanitizer, memakai masker dan menjaga jarak karena semakin bertambahnya kasus positif Covid- 19

Posting Komentar untuk "Polsek Pakualaman Sambangi Pramita Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes"