Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Kerumunan Saat PPKM Darurat, Polsek Mantrijeron Bubarkan Sekelompok Remaja Nongkrong


Mantrijeron - Upaya mencegah penyebaran covid-19, Polsek Mantrijeron melalui fungsi Sabhara melaksanakan patroli kesejumlah tempat keramaian. Warga yang kedapatan nongkrong diminta untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

Seperti saat Unit Sabhara polsek mantrijeron dipimpin Panit Sabhara Aiptu Parmudi melaksanakan patroli di sepanjang Jl. Surami Mantrijeron, mendapati anak - anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan. (Selasa 06/07/2021).

Pada kesempatan tersebut panit sabhara memberikan arahan dan sosialisasi tentang PPKM Darurat yang sedang dilaksanakan saat ini, kemudian dengan humanis anak - anak muda tersebut di persilahkan membubarkan diri kembali kerumah masing-masing guna mencegah penularan covid-19 serta antisipasi tawuran antar pemuda kampung.

Panit Sabhara mengatakan, Patroli di tempat keramaian akan terus dilakukan karena masih banyak warga yang tidak mematuhi himbauan pemerintah untuk tinggal dirumah. 

Ia mengungkapkan, giat ini sesuai kebijakan pemerintah dan Instruksi Walikota terkait pembatasan kegiatan masyarakat darurat Corona kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Saat di konfirmasi secara terpisah Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M mengatakan, patroli akan terus kami lakukan dan disesuaikan dengan perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat.

 “Tugas kami mengingatkan dan mengimbau kepada  Saudara - saudara, anak-anak kami semua agar jangan berkerumun ataupun nongkrong di pinggir jalan yang tidak perlu, lebih baik mencegah dari pada mengobati." Pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Cegah Kerumunan Saat PPKM Darurat, Polsek Mantrijeron Bubarkan Sekelompok Remaja Nongkrong"