Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan dan Edukasi Terkait PPKM Darurat


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid-19 melaksanakan imbauan dan edukasi serta penegakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Senin malam (05/07/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh MPP, KUA Umbulharjo, Puskesmas II Umbulharjo, Lurah Semaki, Muja muju dan Tahunan, Kepala Jawatan Keamanan Umbulharjo, Babinkamtibmas Semaki, Muja muju dan Tahunan, Bhabinsa, Kasi Trantib Kelurahan, BKO Satpol PP, Linmas dan KTB.

Untuk sasaran tempatnya di Jl. Glagahsari, Jl. Kusumanegara, Jl. Cendana, Jl. Andong(seputaran PKL Mandala Krida), Jl. Cantel, Jl. Balairejo.

Dalam pelaksanaan ini di ditujukan kepada pelaku usaha di wilayah Kemantren Umbulharjo untuk mentaati PPKM darurat dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19.

Kegiatan tersebut memberikan edukasi dan imbauan protokol kesehatan serta pemberlakuan PPKM Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali yang sudah diterapkan oleh pemerintah dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.

Ditempat tersebut petugas memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan serta mengimbau untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Pada kesempatan tersebut petugas juga memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli ditempat tersebut agar tutup pada jam yang telah ditentukan dan bagi para pembeli agar jangan makan ditempat akan tetapi dibungkus untuk dibawa pulang kerumah masing-masing.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan dan Edukasi Terkait PPKM Darurat"