Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unitsabhara Polsek Umbulharjo Lakukan Patroli di Perbankan Antisipasi Kerawanan


Umbulharjo – Unitsabhara Polsek Umbulharjo di melaksanakan patroli di perbankan Wilayah hukum Polsek Umbulharjo yaitu di Bank BRI Jl. Mentri Supeno, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan patroli tersebut sekaligus melaksanakan dialogis dengan satpam bank dengan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan berikan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Mulyawan menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada Satpam Bank sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas di tempat kerjanya dan agar selalu waspada dalam bertugas.

"Selain itu juga memberikan himbauan pada masa pandemi virus Corona ini agar selalu budayakan 5M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas." ungkapnya.

Ditempat terpisah Kanit Sabhara Polsek Umbulharjo Iptu Subani Rohmad saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada satpam, karyawan maupun nasabah serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan di khususnya dilingkungan perbankan.

Posting Komentar untuk "Unitsabhara Polsek Umbulharjo Lakukan Patroli di Perbankan Antisipasi Kerawanan"