Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Kraton Sambangi Pagelaran


Kraton - Unitsabhara Polsek Kraton dipimpin Panitsabhara AIPTU BAMBANG.EP melaksanakan Patroli Dialogis di obyek wisata Pagelaran Kraton Yogyakarta. Rabu (09/06/21) siang.

AIPTU BAMBANG.EP mengajak pelaku usaha, tukang bentor dan wisatawan untuk bersama - sama menjaga kamtibmas yang kondusif dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Dan apabila melihat atau mengetahui sesuatu yang mèncurigakan tolong di laporkan  ke pihak berwajib dalam hal ini Polsek Kraton.

Ditempat terpisah Pejabat Pelaksana Harian Polsek Kraton AKP PRACHOYO melalui Kasihumas mengatakan, kegiatan patroli rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kraton  guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek  sehingga dapat menambah perekonomian  masyarakat karena banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta khususnya diwilayah Kraton.

"Disamping ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif kita juga berharap agar bersama  - sama menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19" tutur AIPTU SURONO.

Posting Komentar untuk "Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Kraton Sambangi Pagelaran"