Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Wirobran Sambangi Pasar Klithikan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Wirobrajan - UnitSabhara Polsek Wirobrajan melaksanakan patroli dipimpin Kanit sabhara Polsek Wirobrajan Iptu Dasuki melaksanakan Pantauan wilayah antisipasi gangguan kamtibmas dialogis dengan masyarakat  pengunjung pasar klithikan Pakuncen Wirobrajan, kamis (17/06).

Kegiatan Patroli rutin tersebut dilaksanakan Unitsabhara Polsek Wirobrajan,sambang himbauan dan patroli dialogis   kepada masyarakat , jukir  maupun pedagang dan pengunjung pasar sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona  di wilayah Wirobrajan khususnya di dalam pasar klitian.

"Dalam pelaksanaan patroli dan sambang ini selalu berikan himbauan  agar selalu menerapkan dan taati protokol kesehatan dan himbauan untuk menekan penularan virus corona agar kamtibmas tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Iptu Dasuki Kanit Sabhara Polsek Wirobrajan", melalui Kasihumas, menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini agar masyarakat merasa aman, terlindungi  dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dan mendisiplinkan masyarakat agar beraktivitas diluar Rumah wajib protokol kesehatan.

Unitsabhara Polsek wirobrajan Yogyakarta meminta kepada masyarakat agar beraktivitas diluar Rumah selalu taati protokol kesehatan karna situasi Pandemi covid-19 masih meningkat  masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman.

Posting Komentar untuk "Polsek Wirobran Sambangi Pasar Klithikan Sampaikan Pesan Kamtibmas"