Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis Dengan Satpam SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta


Umbulharjo - Untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli dialogis dengan satpam SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta di Jl. Kapas Semaki Umbulharjo Yogyakarta, Kamis (17/06/2021).

Kegiatan tersebut untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing agar tercipta situasi yang aman serta kondusif.

"Dalam hal ini Unitsabhara Polsek Umbulharjo rutin melaksanakan patroli dialogis dengan satpam sekolahan guna mencegah kejadian hal-hal yang tidak diinginkan terutama tawuran antar pelajar," ungkap Panit Sabhara Aiptu Supraworo.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan himbauan agar anggota Satpam tetap patuhi Protokol Kesehatan di lingkungan wilayah kerjanya masing masing guna mencegah Covid-19.

"Bahwa kegiatan patroli dialogis terhadap Satpam juga diberikan arahan guna meningkatkan kemampuan para anggota Satpam dalam tupoksinya menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah kerjanya masing-masing" ujarnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis Dengan Satpam SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta"