Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Gelar Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Prokes


Umbulharjo – Unitsabhara Polsek Umbulharjo terus rutin melakukan patroli dialogis dengan warga dan mengingatkan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Giwangan Umbulharjo, Minggu (20/06/2021).

Seperti yang terlihat Unitsabhara Polsek Umbulharjo Aipda Agung Dwi melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas serta berikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk dekat dengan warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas serta tidak lupa berikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19” ucap Aipda Agung Dwi.

Dalam dialogisnya, Aipda Agung Dwi juga berpesan agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan pihak kepolisian.

Sementara itu Aipda Agung menambahkan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, agar mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Gelar Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Prokes"