Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mergangsan Sambangi Superindo Menukan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Mergangsan - Sabhara Polsek Mergangsan dipimpin Kanit Iptu Ismaryono, S.Sos. melaksanakan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan  di parkiran Superindo Jl Menukan Yogyakarta, Sabtu (05/06)

Sabhara Polsek Mergangsan rutin tiap hari melaksanakan patroli sambang pantauan parkiran Superindo sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berikan himbauan protokol kesehatan kepada petugas parkir serta warga yang berada disekitar parkiran. 

Pelaksanaan patroli himbauan protokol kesehatan dengan himbauan menerapkan 5M, memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas, sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona dan mencegah klaster baru penyebaran virus corona. 

Selain himbauan protokol kesehatan tidak lupa Sabhara Polsek Mergangsan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir untuk selalu waspada terhadap mobil maupun sepeda motor yang diparkir serta jangan sampai kejadian meminta uang parkir melebihi dari ketentuan dari pemerintah. 

Menurut kanit Sabhara Polsek Mergangsan bahwa kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan untuk menciptakan kondisi wilayah Polsek Mergangsan yang aman sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan nyaman.

Posting Komentar untuk "Polsek Mergangsan Sambangi Superindo Menukan Sampaikan Pesan Kamtibmas"