Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Sambangi Hotel Burza Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Satpam


Mantrijeron - Patroli rutin malam hari merupakan kewajiban Unit Sabhara Polsek Mantrijeron dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Unit Sabhara Polsek Mantrijeron di pimpin panit Patroli Aiptu Parmudi melaksanakan patroli malam hari sambang perhotelan wilayah mantrijeron. Sabtu 05/06/2021 Pukul 23.00 Wib. 

Pelaksanaan patroli ini bertempat di hotel Burza Jl.Jogokaryan mantrijeron.
Panit Patroli bersama anggotanya melakukan pendekatan dialogis dengan satpam hotel, dalam dialog tersebut disampaikan pesan Kamtibmas agar selalu siap dan waspada terhadap situasi sekitar hotel, agar setiap tamu di catat identitasnya dan dilarang membawa minuman keras ataupun benda berbahaya lainnya dan agar protokol kesehatan tetap di laksanakan di lingkungan hotel untuk mencegah penularan covid-19.

Panit patroli juga berpesan, apabila ada hal - hal yang mencurigakan agar segera menghubungi polsek mantrijeron untuk segera di tindaklanjuti.

Sementara itu Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari P. S.I.K, M.M dalam keterangannya secara terpisah mengatakan, Patroli tersebut dilaksanakan secara rutin untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dan pelaku curanmor yang menyusup di perhotelan serta memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada security maupun karyawan serta tamu hotel.

"Selain itu kehadiran anggota polri di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu hotel maupun masyarakat sekitar." Pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Sambangi Hotel Burza Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Satpam"