Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Pantau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas


Mantrijeron - Pemerintah telah menjalankan program vaksin sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penularan covid-19 dan menekan angka kasus covid-19 yang terus meningkat.

Untuk memastikan pelaksanaan Vaksin diperlukan kesiapan fasilitas kesehatan yang meliputi puskesmas, rumah sakit dan klinik milik pemerintah.

Wilayah Kemantren Mantrijeron pelaksanaan vaksin di pusatkan di Puskesmas Mantrijeron.

Unit Sabhara Polsek Mantrijeron bersama Kanit Provost polsek mantrijeron Aiptu Eko Ismaliyanto melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksin di Puskesmas Mantrijeron. Rabu 09/06/2021.

Dalam pemantauan tersebut Kanit provost beserta Unit Sabhara di sambut oleh petugas pelaksana vaksin dari puskesmas.

Pihak Puskesmas mengucapkan terimakasih kepada kepolisian kususnya polsek mantrijeron yang mana selama ini telah bekerja sama dengan pihak Puskesmas untuk mensosialisasikan program vaksin ini sehingga masyarakat menyadari dan antusias untuk hadir melaksanakan vaksin di Puskesmas dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Puskesmas untuk menghindari kerumunan saat menunggu antri vaksin.

Di sela - sela pemantauan kanit provost berdialog dengan warga yang sedang antri untuk mendapatkan vaksin, dalam dialog tersebut disampaikan agar warga yang sudah di vaksin nanti tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M yaitu Selalu Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun/Handsanitizer, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting serta membiasakan untuk selalu melaksanakan pola hidup bersih dan sehat.

Sementara itu Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M secara terpisah mengatakan, Polsek Mantrijeron melalui Bhabinkamtibmas bersama unsur terkait selalu giat melaksanakan sosialisasi tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, agar masyarakat tidak ragu untuk melaksanakan Vaksin guna memutus rantai penularan covid-19.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Pantau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas"