Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Kraton Ucapkan Selamat Datang ke Kompol Sukamto


Kraton - Selamat datang KOMPOL SUKAMTO,SH di Polsek Kraton, itulah ucapan  dari personil Polsek Kraton yang diwakili oleh Pejabat Pelaksana Harian AKP PRACHOYO. 

Sebelum menjabat Kapolsek Kraton KOMPOL SUKAMTO, SH menjabat Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta. Dalam kesempatan ini beliau mengajak kepada seluruh anggota untuk bekerjasama dalam melaksanakan tugas sehari hari  sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat dan cepat sesuai dengan harapan masyarakat.

"Saya juga berharap kepada seluruh anggota selalu menjaga kebersihan mako, sehingga nyaman untuk bekerja. Dan selalu jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah karena covid 19 lom berakhir " tutur kapolsek.

Diwaktu yang sama Pejabat Pelaksana Harian Polsek Kraton AKP PRACHOYO, mengatakan bahwasanya jajaran Polsek Kraton siap melaksanakan perintah dan kebijakan yang diperintahkan oleh Kapolsek. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Polsek Kraton dan diikuti oleh seluruh anggota dan  dilanjutkan dengan Doa bersama dipimpin oleh AIPTU EDY SUDIBYO.  Jum'at (11/6/21) pagi.

Posting Komentar untuk "Polsek Kraton Ucapkan Selamat Datang ke Kompol Sukamto"