Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Kotagede Kawal Ibadah Minggu di Gereja Jawa Depokan


Kotagede - Unitsabhara melaksanakan Kegiatan Pengamanan ibadah Minggu di Gereja Jawa , Depokan, Prenggan Kotagede (20/06).

Unitsabhara Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah di Gereja Jawa Depokan Prenggan Kotagede .Kegiatan Pengamanan tersebut juga bersama Unit lalulintas dan tertutup.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Budi Raharjo diikuti yang diikuti sekitar 60 jemaat dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 yaitu Para jamaat diwajibkan memakai masker,mencuci tangan ketika masuk didalam gereja serta menjaga jarak .

 Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Sri Suhartono .Disamping dalam kegiatan pengamanan tersebut juga selalu menghimbau kepada jamaat yang hadir juga kepada warga sekitar agar selalu menerapkan Protokol kesehatan , menghimbau agar memakai masker dengan benar .

" Dalam kegiatan ini Kita selalu menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan menegur kepada warga dalam pemakaian masker yang kurang benar,"pungas Aiptu Sri Suhartono dalam kegiatan tersebut.

Selain dalam kegiatan pengamanan kegiatanan ibadah tersebut juga selalu menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga kamtibmas .

Posting Komentar untuk "Polsek Kotagede Kawal Ibadah Minggu di Gereja Jawa Depokan"