Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gedongtengen Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar Kembang


Gedongtengen - Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin KaSpkt Aiptu Walidi melaksanakan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan  di kawasan Pasar Kembang Yogyakarta, (05/06)

Unit Patroli Polsek Gedongtengen secara melaksanakan patroli sambang pantauan kawasan Pasar Kembang sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung maupun security serta warga yang berada disekitar area tersebut.

Pelaksanaan patroli himbauan protokol kesehatan dengan himbauan menerapkan 5M, memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas, sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona dan mencegah klaster baru penyebaran virus corona. 

Selain himbauan protokol kesehatan Unit Patroli Polsek Gedongtengen  juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar waspada dengan penipuan online yang sangat variatif. 

Menurut KaSpkt Aiptu Walidi melaksanakan kegiatan patroli rutin tersebut dilaksanakan untuk menciptakan kondisi wilayah Polsek Gedongtengen yang aman dan roda perekonomian masyarakat dapat berjalan sesuai harapan bersama.

Posting Komentar untuk "Polsek Gedongtengen Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pasar Kembang"