Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Gedongtengen Sambangi Kelurahan Sosromenduran Pantau Vaksinasi Covid-19


Gedongtengen - Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin Panit Sabhara Aiptu Amik Sujaka melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi serta himbauan protokol kesehatan  di Kelurahan Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Yogyakarta, (09/06)

Unit Patroli Polsek Gedongtengen melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Yogyakarta, kegiatan vaksinasi rutin ditargetkan 150 ampul diperuntukan bagi warga masyarakat dan Lansia se Kel Sosromenduran Yogyakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen Drs Ananto Wibowo, MI.P, Danramil 14 Gedongtengen Kapten Arm Riyanto, Kepala Puskesmas Gedongtengen Dr Tri Kusumo maupun Panit Binmas Polsek Gedongtengen Yogyakarta.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan dan monitoring tetap memperhatikan prokes, dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona dan mencegah klaster baru penyebaran virus corona. 

Selain himbauan protokol kesehatan Unit Patroli Polsek Gedongtengen  juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal untuk menghindari tindak penipuan. 

Melaksanakan kegiatan patroli rutin tersebut dilaksanakan untuk menciptakan kondisi wilayah Polsek Gedongtengen yang tertib sehingga masyarakat mencari nafkah dengan aman dan nyaman" tutur Aiptu Amik Sujaka.

Posting Komentar untuk "Polsek Gedongtengen Sambangi Kelurahan Sosromenduran Pantau Vaksinasi Covid-19"