Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLSEK GEDONGTENGEN MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH RAYA DI GEREJA SOSROWIJAYAN


Gedongtengen – Unit Patroli Polsek Gedongtengen melaksanakan pengamanan dan sampaikan himbauan prokes di Gereja GPdI Hagios Famili Jl Sosrowijayan No 80 Kelurahan Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Yogyakarta, Minggu (20/06).

Melaksanakan pengamanan bersama pengamanan internal gereja GPdI Hagios Famili Jl Sosrowijayan.
Dalam kegiatan ibadah raya tersebut diikuti oleh 215 (dua ratus lima belas) Jema'at yg sehat jasmani dan rohani, dengan tema Setia Tuhan Sampai Akhir, dipimpin Pendeta Budi Karyanta.

Kami mengimbau kepada pengurus Gereja GPdI Hagios Famili Jl Sosrowijayan apabila ada jemaat baru ataupun warga yang kurang familier datang ke gereja supaya ditanyakan identitasnya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dan sampaikan pula himbauan untuk selalu patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah untuk mencegah penyebaran Covid19," tutur Aiptu F Suhendi.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu F Suhendi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jemaat serta protokol kesehatan untuk budayakan 5 M guna mencegah penularan Covid19.

Kegiatan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah supaya tercipta situasi yang kondusif selama kegiatan berlangsung" pungkasnya.

Posting Komentar untuk "POLSEK GEDONGTENGEN MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH RAYA DI GEREJA SOSROWIJAYAN"