Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polresta Yogyakarta Gelar KRYD Imbauan Prokes di Malioboro


Yogyakarta -  Belasan personel Polresta Yogyakarta dari Satuan Sabhara melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di sepanjang jl. Malioboro Yogyakarta, Minggu (6/6) pagi.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasubbaghumas AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. mengatakan, pada pelaksanaan tersebut, petugas mengimbau pengunjung kawasan Malioboroo dan juga warga sekitar untuk tetap mematuhi prokes. 

"KRYD diawali dengan apel yang dipimpin oleh Pawas AKP Harmini," ucap Kasubbaghumas.

Ia menambahkan, usai pelaksanaan apel para personel menyisir Jalan Malioboro untuk melakukan patroli dialogis imbauan prokes kepada kusir andong, pengayuh becak, pedagang kaki lima dan juga pengunjung kawasan Malioboro.

"Diimbau untuk tetap mematuhi prokes di antaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," tambah AKP Timbul.

Kasubbaghumas berharap dengan adanya kegiatan KRYD imbauan ini dapat saling mengingatkan pentingnya prokes guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Polresta Yogyakarta Gelar KRYD Imbauan Prokes di Malioboro"