Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembagian Masker di Posko Satgas Covid-19, Bhabinkamtibmas Warungboto Lakukan Pendampingan


Umbulharjo – Bhabibkamtibmas Kelurahan Warungboto Umbulharjo Aipda Tri Hartanto, melaksanakan pendampingan pembagian masker di Posko Satgas Covid-19 Rt 28, Rw 07, Warungboto, Umbulharjo, Jum'at (04/6/2021).

Dalam pelaksanaan pendampingan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Warungboto M Agus supratikno ,S.Sos.MM di dampingi perangkat Desa dan di hadiri pula oleh Mantri Pamong Praja kelurahan Warungboto serta petugas dari Posko Satgas Covid-19 Rt 28, Rw 07, Warungboto, Umbulharjo.

Lurah Warungboto "Mengatakan, masker yang kita bagikan ini sekitar 100 untuk kegiatan Posko Satgas Covid-19 Rt 28, Rw 07 di Wilayah Warungboto, dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19, "ungkapnya.

“Saya berharap setelah pembagian masker ini agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, “tambahnya.

Aipda Tri Hartanto, saat dikonfirmasi mengatakan “Kami mendukung sepenuhnya dalam pembagian masker tersebut karena dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 “ungkapnya.

"Kami tetap akan melakukan pendampingan kepada Pemerintah Desa dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid19," tambahnya.

Posting Komentar untuk "Pembagian Masker di Posko Satgas Covid-19, Bhabinkamtibmas Warungboto Lakukan Pendampingan"