Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli, Polisi dan Bhayangkari Polsek Pakualaman Bagikan Nasi Gratis


Pakualaman- Senin 21 Juni 2021, Pukul 10.00 Wib, Bertempat di wilayah hukum Polsek Pakualaman Yogyakarta ibu ibu pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Pakualaman Yogyakarta di pimpin Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pakualaman ibu Hj. Harjanti Sigit bersama dengan rekan rekan anggota Polsek melaksanakan kegiatan Bakti sosial yang di wujudkan dalam bentuk Polresta berbagi. 

Pada kegiatan tersebut dengan membagikan sebanyak 100 nasi kotak untuk makan siang bagi masyarakat yang lebih membutuhkan dan berdampak COVID-19. 

Adapun titik dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain jl Purwangan, jl gajah Mada, jl Sultan Agung dan wilayah Pakualaman. 

Menurut ibu Hj. Harjanti Sigit selaku ketua Bhayangkari Polsek Pakualaman Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian ibu ibu Bhayangkari dan personil Polsek Pakualaman kepada masyarakat yang bertampak covid-19. 

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Pakualaman Yogyakarta beserta ibu tak bosan bosanya memberikan himbauan  Prokes Terkait Adaptasi Kebiasaan baru diharapkan masyarakat tetap mentaati 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas) itu semua demi keselamatan bersama. 

"Harapan kami selaku Kapolsek dan ketua Ranting Bhayangkari semoga musibah ini cepat berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," harap Ketua Ranting.

Posting Komentar untuk "Peduli, Polisi dan Bhayangkari Polsek Pakualaman Bagikan Nasi Gratis"