Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Sambangi Dapur Balita


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas melakukan sambang kepada warga binaan sudah menjadi kegiatan rutin hal tersebut yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto di Rw 08 Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta, Jum'at (18/06/2021).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanto yaitu melakukan sambang kegiatan PKK dalam kegiatan PAUD dengan tema "Dapur Balita Peduli Covid-19".

"Kami melaksanakan sambang tersebut guna bersilaturahmi dan selalu ingin dekat dengan warga binaanya, serta untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta peduli terhadap tumbuh kembang kesehatan anak di desa binaanya", ucap Tri Hartanto.

Sebagai Bhabinkamtibmas akan selalu hadir setiap ada kegiatan masyarakat untuk menjalin mitra dan komunikasi serta tukar informasi terkait kamtibmas di lingkungannya.

Tidak hanya itu di sela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta selalu disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Posting Komentar untuk "Peduli Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Sambangi Dapur Balita "