Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Dialogis di Rupbasan, Polsek Pakualaman Sampaikan Pesan Kamtibmas


Pemanahan,Pakualaman- Unitsabhara Polsek Pakualaman Yogyakarta, Selasa 01 Juni 2021, pukul 21.30 Wib, dipimpin Panit Sabhara Ipda Yumardono melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan sambang dialogis di Kantor Rupbasan Jalan Tamansiswa Pakualaman Yogyakarta. 

Panitsabhara mengatakan,patroli oleh personil Polsek Pakualaman dilakukan agar kantor tersebut tetap aman sehingga terhindar hal hal yang tidak diinginkan maka dari itu kehadiran patroli dari kepolisian sangat di butuhkan baik untuk perkantoran maupun masyarakat.

Di sela-sela giat tersebut Panit Sabhara Ipda Yumardono menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap berhati-hati dan waspada serta dalam melaksanakan tugas penjagaan kalau istirahat bergantian, 

"Supaya tetap ada pemantauan di kantor tersebut, sehingga tetap aman terkendali," kata Ipda Yumardono. 

Disamping itu Panit Sabhara Ipda Yumardono juga memyampaikan kepada petugas jaga mengingat kantor ini merupakan tempat penyimpanan barang barang sitaan Negara, Maka di harapkan setiap jam mohon di cek secara bergantian. 

Kemudian mengingat situasi pandemi belum berakhir, dihimbau agar tetap mematuhi Prokes dengan mentaati 5 M dimanapun berada karena untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Posting Komentar untuk "Patroli Dialogis di Rupbasan, Polsek Pakualaman Sampaikan Pesan Kamtibmas"