Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pakualaman Saat Tracing ke Rumah Warga


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom, Jumat 18 Mei 2021, Pukul 11.00 Wib, di salah satu rumah warga yang terletak di RT 11, RW 03 Yogyakarta, Bersama Babinsa Gunungketur dan petugas Puskesmas Pakualaman melaksanakan kegiatan Tracing di tempat tersebut yang saat ini sedang isolasi mandiri dengan hasil Antigen Lab.Cito dinyatakan Positif .

Bhabinkamtibmas Gunungketur bersama Babinsa menindaklanjuti informasi terkait berita tersebut, 
Maka Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan melalui terhadap keluarga yang tinggal satu rumah untuk mendapatkan keterangan lebih detail terkait kondisi terkini.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Gunung ketur juga Memberikan motivasi kepada warga yang isolasi mandiri untuk tetap semangat, perbanyak minum air putih yang hangat, vitamin dan menjaga imun dengan berjemur serta tidak keluar rumah sebelum hasil swab keluar.

Terkait giat sambang dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut Masyarakat merasa aman dan nyaman. Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19 dengan cara tetap mentaati 5 M demi keselamatan bersama.

Posting Komentar untuk "Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pakualaman Saat Tracing ke Rumah Warga"