Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dari Bus ke Bus, Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas


Umbulharjo - Personil Subsektor Terminal Giwangan Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli dengan sasaran di Terminal Giwangan, Umbulharjo, Rabu siang (09/06/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi bentuk tindak kriminal dan gangguan kamtibmas di lingkungan Terminal Giwangan, Umbulharjo.

"Kami juga menghimbau kepada penumpang bus untuk selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaannya dan sebelum berangkat atau meninggalkan terminal dicek dulu apakah ada yang tertinggal apa tidak," tutur Aiptu Mughofir.

Selain itu Aiptu Mughofir juga memberikan himbauan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19 hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19.
 
" Kami selalu melaksanakan patroli di lingkungan terminal Giwangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya pada penumpang yang akan berangakat maupun yang akan turun dari Terminal Giwangan," ungkap Mughofir.
 
Kasubsektor Terminal Giwangan Iptu Sudarso dalam kesempatan tersebut mengatakan "kami dari pihak Kepolisian akan terus berupaya hadir untuk memberikan kenyamanan serta menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan Terminal Giwangan, Umbulharjo," ujar Iptu Sudarso.

Posting Komentar untuk "Dari Bus ke Bus, Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas"