Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Mantrijeron Imbau Tidak Berkerumun


Mantrijeron - Dalam menjaga stabilitas keamanan dan memutus rantai penularan covid-19  Unit Sabhara polsek Mantrijeron di pimpin Panit Sabhara Aiptu Widodo Mardoyo melaksanakan patroli malam hari di perkampungan warga dan membubarkan anak nongkrong yang tidak ada kepentingannya. Selasa (01/06/2021) pukul 22.00 Wib - sampai selesai.

Unit Sabhara polsek Mantrijeron dalam patroli malam hari di wilayah kecamatan Mantrijeron mendapati anak - anak yang nongkrong di depan Pasar Pasty Jl.Bantul Mantrijeron.

Dalam pelaksanaan pembubaran tetap mengedepankan persuasif, humanis, tegas dan dengan memberikan edukasi tentang bahaya covid-19 serta pencegahannya.

Setelah di berikan edukasi tentang covid-19 kemudian para pemuda tersebut di persilahkan membubarkan diri kembali kerumah masing-masing dan berpesan agar berhati-hati di jalan.

Panit patroli dalam keterangannya mengatakan,  bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut untuk meminimalisir penyebaran covid-19 serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah kecamatan Mantrijeron.

Posting Komentar untuk "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Mantrijeron Imbau Tidak Berkerumun"