Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Sambang E Warung di Wilayah Muja-muju Umbulharjo


Umbulharjo – Proses penyaluran program keluarga harapan di masing-masing kelurahan. Maka dari itu Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan agar tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran. Hal itu terlihat di E warung muja muju di Jl. Sukoharjo, Muja-muju, Umbulharjo, Yogyakarta, Jum'at (11/06/2021).

Aiptu Sigit Bintoro Bhabinkamtibmas Kelurahan Muja-muju selalu melekat berikan pendampingan kepada para petugas pembagi PKH. 

Selain itu Aiptu Sigit Bintoro juga berikan pesan kamtibmas menyangkut penyaluran bantuan ini harus hati-hati agar tepat sasaran.

"Dalam setiap kegiatan kami selalu mendampingi dan berkoordinasi dengan perangkat kelurahan sehingga warga masyarakat yang kurang mampu yang menerima bantuan sesuai dengan yang diharapkan," ujar Aiptu Sigit Bintoro.

Terlepas dari itu Aiptu Sigit Bintoro juga berikan himbauan protokol kesehatan dengan tetap budayakan 5M kepada warga yang mau mengambil bantuan tersebut serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu tercipta situasi yang aman, nyaman dan damai.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Sambang E Warung di Wilayah Muja-muju Umbulharjo"