Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Gugus Tugas Kelurahan Terban Lakukan Tracing


Gondokusuman - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kemantren Gondokusuman melakukan tracing di Kampung Reksonegaran di Rw 10 Terban, Rabu 2 Juni  2021.

Dalam pelaksanaannya, team gugus Covid-19 didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban Aipda Tri Roso. Petugas gabungan melaksanakan Tracing terhadap warga yang terpapar Covid 19 di Kampung reksonegaran Rw 10 terban. team gugus  berkunjung sekaligus silaturahim ke rumah yang terpapar menanyakan siapa saja yang kontak langsung dengan terpapar.

Dan memberi rekomendasi agar isolasi didalam maupun dihalaman rumah saja tidak boleh keluar, pihak gugus Covid akan selalu memantau dan pesan kepada yang terpapar  agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menaati perintah dari pihak puskemas.

"Wabah virus Covid 19 belum berakhir masih banyak terjadi claster claster baru di beberapa tempat dijogjakarta, kepada seluruh warga Jogja agar selalu berhati hati dalam beraktifitas diluar rumah harus tetap mengedepankan prokes dan pendisiplinan program 5 M dari pemerintah," Pinta team gugus Covid Kemantren Gondokusuman.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Gugus Tugas Kelurahan Terban Lakukan Tracing"