Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Sambangi SD Negeri Jetis 1 Sampaikan Imbauan Prokes


Jetis - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan Bripka Fajar Yuli Wibowo melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas di SD Negeri Jetis 1 Cokrodiningratan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta. Rabu (16/6/2021) siang.

Bripka Fajar Yuli Wibowo melaksanakan Pemantauan penerapan Prokes di lingkungan Sekolahan Dasar, selain itu Audiensi dengan Kepala Sekolah SD Negeri Jetis 1 Ibu Suwarti, S.Pd dan segenap Guru terkait Proses Pembelajaran selama Pandemi Covid-19 serta kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Online tahun ajaran 2021/2022.

" PPDB Online di SD Negeri Jetis 1 dibuka mulai tanggal 15 - 16 Juni 2021, untuk pengumuman peserta didik yang diterima akan dilakukan pada 17 Juni 2021 ", terang Ibu Suwarti S.Pd.

Ditambah oleh Kepala Sekolah, bahwa untuk daya tampung SD Negeri Jetis 1 sejumlah 56 siswa dengan sistem online sedangkan verifikasi pendaftar secara manual dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat.

Bripka Fajar menyampaikan himbauan untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat masih Pandemi Covid-19.

" Kami dari Polsek Jetis pada kesempatan ini mengajak Bapak dan Ibu Guru untuk bersama-sama menjaga Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah, tempat cuci tangan sudah memadai,  protokol kesehatan yang lain mohon tetap dipenuhi sebagai benteng dari penyebaran Covid-19 ", ujar Bripka  Fajar.

Pada kesempatan ini diserahkan Masker untuk dimanfaatkan di lingkungan SD Negeri Jetis 1.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Sambangi SD Negeri Jetis 1 Sampaikan Imbauan Prokes"