Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagikan Masker, Polsek Jetis: Monggo Selalu Dipakai!


Jetis - Sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kemantren Jetis Kota Yogyakarta, Polsek Jetis Polresta Yogyakarta membagikan Masker kepada masyarakat.

Masker dibagikan di kawasan Jalan Kranggan oleh Personel Patroli, sekaligus memberikan edukasi pentingnya menjaga Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) Sabtu (19/6/2021) siang.

" Monggo Masker selalu dipakai dengan benar dalam setiap aktifitas kegiatan, untuk melindungi diri dan orang di sekitar dari bahaya penularan virus Covid-19 ", himbau Petugas Patroli.

Menurut keterangan Aiptu Sarjono yang bertugas memimpin Patroli wilayah, Pembagian Masker saat   ini sebagai bentuk upaya di tengah Pandemi Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 mengingat dalam minggu terakhir ini terjadi lonjakan kasus, terangnya.

Patroli Kamtibmas dan himbauan  Protokol Kesehatan digelar rutin oleh Polsek Jetis untuk memberikan  kesadaran kepada masyarakat pentingnya kepatuhan Prokes sebagai benteng dari virus Covid-19.

Posting Komentar untuk "Bagikan Masker, Polsek Jetis: Monggo Selalu Dipakai!"