Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Bersama Posko PPKM Mikro Terus Sosialisasikan Prokes


Pemanahan, Mantrijeron - Polsek Mantrijeron melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi, SH bersama Babinsa kelurahan Gedongkiwo Bripka Suyatno dan anggota Posko PPKM Mikro Covid-19 Gedongkiwo melaksanakan sambang dialogis kepada masyarakat di kampung Suryowijayan Gedongkiwo, Selasa (1/6) pagi.

Dalam sambang tersebut disampaikan pesan Kamtibmas dan edukasi tentang protokol kesehatan.

Dikatakan Bhabinkamtibmas, selaku pembina masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mempunyai kewajiban untuk selalu bersilaturahmi dengan masyarakat guna menjalin kerjasama dengan warga serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Bersama dengan anggota PPKM Mikro covid-19 Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan warga di kampung Suryowijayan Rt.30 Rw. 06 Gedongkiwo, dalam sambang tersebut dengan humanis Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas serta edukasi tentang protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas yang tidak perlu.

Aipda Arief Rodhi, SH mengatakan, tujuan sambang ini untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19 dan mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol Kesehatan.

"Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sampai saat ini terus gencar Melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan covid-19,  imbuhnya"

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Bersama Posko PPKM Mikro Terus Sosialisasikan Prokes"