Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Wirobrajan Tingkatkan Patroli Dini Hari


Pemanahan, Wirobrajan - Anggota Unitsabhara dan Unitlantas Polsek Wirobrajan melaksanakan patroli dini hari di warung burjo jalan Bugisan Pantangpuluhan dan Perumahan Asmarandana jalan Sugeng Jeroni Wirobrajan Yogyakarta, Selasa (01/06) dini hari.

Kapolsek Wirobrajan melalui Kasihumas Ipda Susanta, patroli wilayah oleh Polsek Wirobrajan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan protokol kesehatan.

"Imbauan kamtibmas dan prokes disampaikan kepada masyarakat maupun pedagang warung burjo di jalan Bugisan dan petugas jaga di Perumahan Asmarandana jalan Sugeng Jeroni Bugisan Wirobrajan Yogyakarta," kata Kasihumas.

Ipda Susanta menambahkan, untuk kebaikan bersama, warga diminta selalu menerapkan prokes 5M untuk mencegah penularan covid-19 di antaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati," tambahnya.

Petugas Personil Polsek Wirobrajan menghimbau agar selesai makan dan minum agar segera kembali kerumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang mungkin terjadi.

Kepada petugas jaga Perumahan Asmarandana jalan Sugeng Jeroni Wirobrajan Yogyakarta, personil Unitsabhara dipimpin Ipda Sartono menghimbau jika melihat hal - hal yang  mencurigakan agar  segera menghubungi Polsek Wirobrajan Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Wirobrajan Tingkatkan Patroli Dini Hari"